Selasa, 02 Juli 2013

Politisi Inggris Mengaku Telah Berhubungan Seks dengan Alien ?

Seks selalu menjadi isu yang sangat sensitif terutama bagi para politikus di seluruh dunia.
Dari berbagai skandal seks yang terjadi, ada sebuah pernyataan yang lebih mengejutkan lagi datang dari politisi asal Inggris, Simon Parkes.

Simon yang menjabat Anggota Dewan Kota Whitby, Wilayah Yorkshire Utara, Inggris, secara terang-terangan mengklaim dirinya telah berhubungan seks dengan alien.

Seperti yang dilaporkan Huffingtonpost, pria berusia 56 tahun itu bahkan mengaku dirinya telah menjadi seorang ayah dari anak hasil hubungannya dengan makhluk luar angkasa. Anak itu bernama Zarka, sedangkan ibunya yang diklaim alien itu bernama Cat Queen atau Ratu Kucing.

Menurutnya, sosok'mother alien' ini memiliki tubuh berwarna hijau, tinggi 9 kaki, dan memiliki delapan jari.
Dalam sebuah film dokumenter TV berjudul "Pengakuan Dari Korban Penculikan Alien", Simon mengungkapkan masa lalunya di dunia lain. Ia mengatakan bahwa ia telah melakukan hubungan seksual dengan alien itu sebanyak empat kali dalam setahun.

"Apa yang akan terjadi adalah kita akan berpegangan tangan dan saya hanya mengatakan, 'Saya siap' dan yang tidak saya mengerti teknologinya telah membawa kami mengorbit ke luar bumi," kata Simon.
Ayah tiga anak ini juga menyatakan bahwa ia dan istrinya terlibat cekcok setelah dirinya mengungkapkan mempunyai seorang anak dengan alien.

"Istri saya mengetahui hal ini dan dia terlihat tidak senang. Ini memang menyebabkan beberapa masalah, tetapi ini bukan masalah di 'tingkat manusia', jadi saya tidak melihat ada yang salah," ujarnya.
Ada banyak orang yang telah memiliki pengalaman yang sama dengan dirinya, lelaki itu mengklaim.
Namun jarang dari mereka yang mengungkapkannya kepada publik karena mereka takut itu akan menghancurkan karir mereka.