Minggu, 19 Agustus 2012

MIYABI Taubat Dan kini Berjualan Nasi Goreng dan Es Pisang Ijo





Pasarbarubandung.wordpress.com, 28 Mei 2012.

Di sekitar Kantor PT LEN Bandung, di dekat Kompleks IT Telkom Bandung, berhasil ditemukan rumah Miyabi yang berjualan Nasi Goreng dan Es Pisang Hijau. Tidak diketahui apakah ini adalah Miyabi yang selama ini terkenal membintangi puluhan Film Porno Jepang dan sempat menjadi bintang Film di Indonesia.



Apakah Miyabi telah bertaubat ? Dan memutuskan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dengan BERJUALAN NASI GORENG DAN PISANG HIJAU ? Foto grafer pasarbarubandung.wordpress.com sempat mengabadikan Warung milik MIYABI ini. Jika Miyabi memutuskan untuk bertaubat, tidak ada salahnya kita semua mendukung MIYABI, meski masih sempat juga mengkoleksi foto-foto syur MIYABI.

Keputusan Miyabi untuk bertaubat dengan menekuni bisnis kuliner di Bandung ini patut dicontoh. Dan kembali terbukti bahwa kota bandung selain kota wisata dan kota kuliner, berhasil menyandang predikat baru sebagai kota para pendosa yang kembali BER-TAUBAT. Selamat rekan Maria OZAWA. Selamat bergabung kembali di jalan yang terang. Tidak diketahui bagaiamana komentar Maria Ozawa, secara personal ataupun melalaui twitternya. Akan tetapi bukti otentik dari fotografer pasarbarubandung ini telah menjadi salah satu bukti visual yang terpercaya dari pasarbarubandung.wordpress.com (GIW)







sumber