Senin, 07 Mei 2012

JAV Pornstar Sora Aoi Debut Nyanyi di Korea (Video+)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sora Aoi

Aktris bintang film dewasa asal Jepang, Sora Aoi, bakal debut di industri K-Pop dalam waktu dekat ini. Gadis berusia 28 tahun itu akan menjajal peruntungannya di dunia tarik suara Korea Selatan.


"Sora tidak hanya seorang aktris, tapi juga model di Jepang," kata perwakilan industri musik Jepang kepada media. "Dia berencana merilis lagu debutnya di Korea dalam waktu dekat ini."

Untuk debutnya di Korea Selatan, Sora tengah menyiapkan sebuah video musik khusus. "Persiapannya dilakukan mulai 7 Mei. Dia juga membuat video musik yang syutingnya mengambil lokasi di sebuah klub malam di Ilsan," lanjut perwakilan itu.

Di video tersebut, Sora akan menari dengan grup wanita sensasional, Love Cubic. Nama Sora sendiri sudah cukup dikenal di Korea setelah muncul di beberapa film Korea seperti "Vacance".

Gadis cantik ini juga pernah menjadi model game online "Dracona" dan datang ke Korea untuk mempromosikannya. Nama Sora juga pernah dikaitkan dengan Jang Geun-suk beberapa waktu lalu karena komentar yang dilontarkan aktor muda tersebut. (wk/dn)

Bagikan

Sigit Priambodo 08 May, 2012


-
Source: http://cgeatpe.blogspot.com/2012/05/jav-pornstar-sora-aoi-debut-nyanyi-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com