Rabu, 04 April 2012

VIDEO PERBANDINGAN INSTAGRAM ANDROID VS INSTAGRAM IOS | PERBEDAAN APLIKASI INSTAGRAM DI ANDROID & DI IOS

INSTAGRAM DI IPHONE 4S & DESIRE SVIDEO PERBANDINGAN INSTAGRAM ANDROID VS INSTAGRAM IOS | PERBEDAAN APLIKASI INSTAGRAM DI ANDROID & DI IOS. Kini Instagram telah tiba di Android. Anda mungkin bertanya-tanya, apa perbedaan antara aplikasi ini dengan yang ada di platform iOS? Apakah ada bedanya atau sama saja? Baca juga VIDEO AKSI SKILL MESSI JAGO BASKET DAN PINGPONG | Lionel Messi Hebat Cetak Gol Main Ping Pong dan Basket dan AGAR MOTOR TETAP TANGGUH DI JALANAN BANJIR | TIPS MERAWAT MOTOR DI MUSIM BANJIR
Seperti di versi iOS bisa melakukan render gambar secara real time. Dengan kata lain pengguna bisa menerapkan filter yang diinginkan sebelum mengambil gambar. Sedangkan di Android pengguna hanya bisa memakai filter setelah mengambil gambar.

Bicara soal filter, keduanya memiliki pengolah gambar yang mirip. Sedikit perbedaan terletak di versi iOS yang memiliki efek blur, sedangkan di Android tidak ada, serta sedikit perbedaan lainnya.

Namun untuk lebih jelas lagi, tak ada salahnya menyimak video yang dilansir mobile nation ini yang coba menguak perbedaan aplikasi ini jika berjalan di dua platform yang berbeda secara berdampingan.

VIDEO PERBANDINGAN INSTAGRAM ANDROID VS INSTAGRAM IOS, PERBEDAAN APLIKASI INSTAGRAM DI ANDROID & DI IOS, Apliksi Instagram Android 2012




noreply@blogger.com (RKade) 05 Apr, 2012


-
Source: http://seobesteasy.blogspot.com/2012/04/video-perbandingan-instagram-android-vs.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com