Senin, 26 Maret 2012

HEBOH KONSER COMEBACK SHINWA [VIDEO PLUS FOTO] | Konser Comeback, Shinwa Datangkan 20 Ribu Fans

BOYBAND SHINWAHEBOH KONSER COMEBACK SHINWA [VIDEO PLUS FOTO] | Konser Comeback, Shinwa Datangkan 20 Ribu Fans. Konser boyband K-Pop senior Shinwa bertajuk Shinwa The Grand Tour in Seoul: THE RETURN 2012 baru saja digelar selama dua hari pada Sabtu dan Minggu di Seoul Olympic Gymnastics Arena. Mereka tampil di hadapan seluruh fans, baik fans lama maupun baru selama 14 tahun mereka berkarya. Baca juga DAFTAR SELEBRITI KOREA PALING HOT 2012 | KIM SOO HYUN SELEBRITI PALING HOT KALAHKAN BIG BANG & HYUN BIN dan HEBOH KONSER SUPER JUNIOR DI INDONESIA | ELF INDONESIA TOLAK SYAHRINI & AYU TING TING SAMBUT SUPER JUNIOR?
Beberapa member idol grup K-Pop papan atas seperti Donghae dan Kyuhyun dari Super Junior, Sooyoung Girls Generation, Changmin TVXQ, aktris Jung Ryeowon dan banyak selebritis lainnya hadir. Bahkan dalam konser itu, sikap Shinwa tampak berbeda daripada 4 tahun lalu. Shin Hyesung tampak menangis saat membuka acara dan menyapa para penggemar. Shinwa benar-benar menampilkan koreografi yang sempurna dalam berbagai penampilan.

Dilansir kpopstarz.com, lagu pertama dalam konser itu adalah T.O.P dari album kedua mereka. Menggunakan jaket putih, Shinwa tampak keren saat mereka bernyanyi sebanyak 24 lagu termasuk lagu-lagu populernya seperti Hey, Come On lalu Once Again, Destiny of Love, Its Ok, Resolver dan lainnya.

Shinwa juga menampilkan Venus, sebagai lagu dari album terbarunya. Mereka semua tampak puas dengan penampilan di depan para penggemar. Bahkan ada beberapa idola juga turut bernyanyi saat menghadiri konser itu sebagai bentuk penghormatan.

Selain itu Shinwa juga menampilkan sebuah video untuk para fans. Saat ini Shinwa akan melanjutkan promosi untuk aktivitas di Korea. Lalu mereka akan ke Jepang untuk tiga konser, dua konser di China dan satu di Taiwan sekitar bulan April sampai Juni mendatang.

HEBOH KONSER COMEBACK SHINWA [VIDEO PLUS FOTO], Konser Comeback, Shinwa Datangkan 20 Ribu Fans, Selebriti Korea Menonton Konser Shinwa, KPOP, Hallyu Wave, Video You Tube Konser Shinwa, Foto-foto Selebriti Korea Menonton Konser Comeback Shinwa
















noreply@blogger.com (RKade) 27 Mar, 2012


-
Source: http://seobesteasy.blogspot.com/2012/03/heboh-konser-comeback-shinwa-video-plus.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com